About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Hello I'm amaii (зˆ▿ˆε), Just a simple girl, I'm not a good listener but I'll try to be like that^^ Yupiiiii ♥

Followers

Selasa, 23 Agustus 2011

“BUDY” Buka Puasa Bersama Mondy

Hari ini pada tanggal 22 Agustus 2011, acara “BUDY” Buka Puasa Bersama Mondy :D akhirnya terlaksana dengan sukses berkat usaha si gitarist Lazuar Indra.. Sorry bukan maksud gue gak mau ngurusin ya ju, soalnya gua ga suka suatu kegagalan dan disepelekan. ._.v

Di hari ini juga akhirnya gue resmi tidak menjabat lagi sebagai menejernya mereka (sok bgt menjabat.wkwk) dengan alasan gue harus meninggalkan mereka (lebeh) dan sepertinya saya bukan menejer yang cocok untuk mereka.. ^_____^

Semoga kalian sukses dan menjadi band yang di idolakan :D
Banyak2in komunikasi biar ada tujuan yang jelas.. cari menejer yang bener2 bisa ngertiin sifat2 kalian..

Okeh ga tau mau nulis apa lagi bingung xD
Thankyou Aldi julio (vocal), Lazuar Indra (gitar), Barrizman Akhmad (drum), Nindyo Hardianto (bass), dan Intan (keyboard) :DD

-keep support them guys-

Mont~D'Or

Tidak ada komentar:

Posting Komentar