About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Hello I'm amaii (зˆ▿ˆε), Just a simple girl, I'm not a good listener but I'll try to be like that^^ Yupiiiii ♥

Followers

Senin, 12 September 2011

Pertama kali dateng ke event kpop

Sparkling Kpop INA~
Tanggal 11 september 2011 itu pertama kali nya gue dateng ke event kpop, gue dateng karena si Da'ruzy (personil boyband dari Mover) minta gue, citra n pyon buat dateng and dukung Mover yang perform di acara itu. yak akhirnya kita bertiga dateng juga karena udah janji + penasaran juga gue.haha

Heh sempet salah naik bus gue *shitlah*, yang niat nya mau bareng pyon n citra di jalan malah kaga jadi (¯―¯٥) 

Gue yang emang baru pertama kali dateng ke event kaya ginian nih, rada asing and bosen. tapi lama2 kepo juga gua,wkwk acara nya lumayan seru sih, keren trus rame pula. kalo si pyon sama citra udah bosen kali ya sama acara beginian (¬,¬") oiya di sini gue juga barengan sama mami sishi ~(˘˘~) ~(˘˘)~ (~˘˘)~
Di sana ketemu sama semua member nya Mover juga, tapi yang gue kenal cuma bou, uzy sama zai doang *bocah galau* :o
dan gue juga baru tau ternyata Boyben lebih ribet dari pada anak2 ben, swt dah -_-" Tapi yang perform keren2, ada yang kocak juga, sampe gak gak gak kuat gua liatnya. wkwk

Akhir acara ternyata Mover juara 1, fandom nya ajegila boooo haha congratulation :D
pas mau pulang gue ngambek mau minta poto bareng si amber kw,wkwk *bocah bgt dah* sekian lama nunggu akhirnya gua dapet juga dong poto bareng amber kw nya *swt bgt dah* xDD ada juga poto2 lainnya..




 

pulang2 nyampe rumah cape -> ga bisa tidur -> ngeposting ini deh ƪ(‾ε‾“)ʃ


 

2 komentar: