About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Hello I'm amaii (зˆ▿ˆε), Just a simple girl, I'm not a good listener but I'll try to be like that^^ Yupiiiii ♥

Followers

Senin, 28 November 2011

Just For B2ST ♥


Apakah kalian tau betapa cinta nya saya dengan B2ST?
hmmmm... gue aja ga tau jawabannya, apalagi kalian yak.wkwk

oke gue ga bisa mengukur betapa cinta nya gue sama BoyBand yang satu ini, tapi.... whateverlah gimana kata orang yang nilai aja, yang penting gue suka sama ini BoyBand (y)..haha

Love B2ST
Special just for B2ST


 Jangan Bosen yak, nih ada lagi.ckck :D

Yap, kalian semua udah ngeliat sign in yang gue buat kan? Ga penting yak.haha
Itu gue ngebuatnya gak sengaja dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya dengan kata lain mendadak suka2 gue gitu. -_____- haha

Yeay Full Love for ♥ B2ST ♥




Tidak ada komentar:

Posting Komentar