About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Hello I'm amaii (зˆ▿ˆε), Just a simple girl, I'm not a good listener but I'll try to be like that^^ Yupiiiii ♥

Followers

Jumat, 11 November 2011

Galau 2PM Hands Up Asia Tour 2011 :( Part. 2

"Put your hands up, Put your hands up..."
Itu dia lirik lagu yang lagi rame2nya para hottest indonesia nyanyiin, dari pagi sampe sekarang gue dengerin melulu lagu yang sama.ckck efek gara2 gak bisa nonton konser 2PM nih..

Mungkin sekarang hottest2 yang pada nonton, lagi bahagia bgt bisa ngeliat 2PM, Ya Allah sebenernya envy banget ini rasa nya :(
Kalo seandainya gue ada di sana sekarang, pasti banget air mata gue keluar kali yak sangking terharu nya.. hmmmmm tapi sayang nya air mata gue keluar bukan karna terharu, tapi karna sedih gara2 ga bisa ngeliat mereka T_______T

Malem ini kerjaan gue cuma pantengin TL yang lagi pada ngebahas tentang #2PMJKT
Gak mau munafik itu bikin gue bener2 makin envy bgt bgt bgt liatnyanya tapi mau gimana lagi deh dan setiap ada update-an kata2 ini selalu keluar dari mulu gue, “Ya Allah keren bgt 2PM” hmmmm...

Dan gaktau mau nulis apaan lagi ini gue bener2 galau. Hahaha :’D
Okedehhh Have fun buat yang nonton 2PM malem ini, semoga suatu saat nanti di waktu yang baik gue bisa ngeliat mereka live. Amin~ ^o^ *dan gue nulis kalimat ini sampe 2 kali^^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar