About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Hello I'm amaii (зˆ▿ˆε), Just a simple girl, I'm not a good listener but I'll try to be like that^^ Yupiiiii ♥

Followers

Jumat, 11 November 2011

Galau 2PM Hands Up Asia Tour 2011 :(

Gue bener2 ngerasa galau abis malem ini.. sekarang udah jam 2:27 pagi, tapi gue belum bisa tidur sama sekali.. DX
Aaaaaaaaaaaaaa.... sedih rasa nya gak bisa liat konser 2PM, bukan nya gue gakmau usaha atau gak ada usaha, Tapi keadaan gue yang ini beda sekarang :( maaf banget.. jadi ngerasa gak pantes buat ngefans sama 2PM *minder (_ _)

Kalo aja gue bisa ngedapetin tu tiket dengan cara gampang, gue gak bakalan bernangis2 ria di depan laptop kaya gini :”(

Tapi gue gak mau terus2an kaya gini lah, lagian gue juga yakin, kalau bukan rejeki gue, itu berarti emang bukan seharusnya untuk gue.
Mungkin nanti bakalan ada waktu yang baik yang Allah kasih buat gue bisa ngeliat 2PM.xixixi Amin^^

Akhirnya Gue cari2 semua media yang ngeliput 2PM di internet, dan gue ngedapetin foto2 ini, lumayan mengobati lah x)






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar