About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Hello I'm amaii (зˆ▿ˆε), Just a simple girl, I'm not a good listener but I'll try to be like that^^ Yupiiiii ♥

Followers

Jumat, 11 November 2011

The Galau???

Di postingan kali ini The Galau itu ada Gue --> Pyon --> dan Citra...
Eitsssss... jangan terpengaruh dulu sama judulnya,haha The Galau itu cuma sebuah judul kok, berhubung udah malem banget gue nulis ini jadi gue pake aja kata2 yang ada di otak gue sekarang... yaaaaa The Galau deh yang keluar hahaha karna gue tau semua orang pasti pernah ngerasain yang nama nya “Galau”, begitu pun dengan kita bertiga...

Kita bertiga jadi kenal & deket gini juga gara2 kena “Galau”, akhirnya karna sama2 ngerasa butuh temen, kita bertiga jalan bareng buat ngebuang rasa galau.. haha~

Alhasil kita bertiga curhat2an, foto2 gajelas, belanja.. ckckck *dasarrr perempuan.wkwkwk

Yakkkkkk~ semenjak masa2 "Galau" itu kita bertiga jadi kenal & deket sampe sekarang ini.. :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar