About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Hello I'm amaii (зˆ▿ˆε), Just a simple girl, I'm not a good listener but I'll try to be like that^^ Yupiiiii ♥

Followers

Selasa, 29 November 2011

New Blog Tittle "My Helloimys ♥"

Sssssssssssssssssssstttt. . . I'm here *ga penting -_- haha

Penting gak penting kalo buat gue sih yang penting ngeposting sesuatu buat di baca.wkwkwk *plak xD

"My Helloimys ♥" <---- ini adalah Judul Blog yang baru beberapa menit lalu gue ubah sebelum ngeposting ini.
Oke pasti uda banyak yang tau dong "Helloimys" itu artinya apa ya kaannnnnn.. xD yakkkkk "Helloimys" itu tuh sebuah username twitter miliknya si Yang Yoseob, member dari Boyband B2ST.... kyaaaaaaaa suami gue itu lol wkwk *dikeroyok fansnya soebie* haha
kenapa gue pake judul itu, gue juga bingung kenapa, tiba2 kepikiran aja buat make judul itu, lucu, yang artinya "Hello I'm Yoseob" xD
Demi deh ya suara Yesoeb itu keren banget >_< amazing!! Bikin gue merinding, sampe nangis.. OMG lebay banget kan gue jadinya -_____-

Ya begitu deh awal mula nya gue pake itu judul.haha :D
dari intinya Gue itu fans nya Yang Yoseob, sangking ngefans nya sampe2 tu username twitter nya gue pake juga.haha 
Yap Yap I LOVE YANG YOSEOB SO MUCH!!!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar