About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Hello I'm amaii (зˆ▿ˆε), Just a simple girl, I'm not a good listener but I'll try to be like that^^ Yupiiiii ♥

Followers

Jumat, 11 November 2011

Di saat gue bosen ...

Pukul 23:48
Jam-jam segini nih yang selalu jadi galau2nya para penghuni jejaring social termasuk gue.ckck Begadang.. headset di kuping.. muterin lagu yang galau2.. mata natap layar laptop.. buka facebook trus buka twitter.. sepi, bosen.. hmmmm begitulah hidup gue, membosankannn....

Oke gue gak mau ngebahas gimana membosankan nya hidup gue. Di sini gue cuma pingin sedikit menuangkan apa yang ada di pikiran gue sekarang. Maaf ya kalo ada yang gak suka ^^v
Gue selalu berfikiran kalo hidup gue gak bahagia, gak asik, gak enak, gak kaya orang2 yang keliatannya tuh sempurna banget hidupnya, minta ini dikasih, minta itu tinggal bilang.ckck banyak banget ngeluhnya gue ini...
Dan gak sengaja gue nonton acara di tv tentang orang2 pinggiran gitu, subhanallah gue langsung ngeluarin air mata. Ngerasa kaya orang yang paling gak mensyukuri apa yang gue punya sekarang. Gue jadi malu sering ngebuang2 duit ortu gue buat hal2 yang gak penting padahal di luar sana masih banyak orang2 yang hidupnya lebih susah dari gue, lebih gak bahagia dari gue, lebih menderita dari gue.. kerja banting tulang seharian cuma buat makan hari itu juga. Mendinglah ya kalo kerjaan nya gak bikin capek, itu udah kerjaannya capek tapi upahnya gak sepadan dan yang bikin gue kagum mereka tetep bisa bersyukur.. Ya Allah hamba malu (_ _)

Akhirnya gue sadar.. gue gak boleh selalu ngeliat ke atas, itu bakalan ngebuat gue ngerasa gak puas, gak bersyukur atas apa yang gue punya sekarang.. tapi kalo gue ngeliat kebawah banyak pelajaran yang gue dapet, jadi ngerasa malu sendiri kan.. hmmmmm^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar