About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Hello I'm amaii (зˆ▿ˆε), Just a simple girl, I'm not a good listener but I'll try to be like that^^ Yupiiiii ♥

Followers

Kamis, 06 Oktober 2011

Di event "Indo-Korea Week"

2 Oktober 2011

            Ini event bener-bener bikin gue, citra n pyon pusing + capek abis..
Awalnya kita dateng bertiga mau asik-asikan di sini + mau foto gajelas dan gue emang dari pertama pengen liat Nest jadi gamau tau gue hrs kesampean nonton mereka haha, tp karena si citra di haruskan membantu Mover, yauda deh jadi nya gue cuma sama pyon nontonin tuh acara. *oke no problem^^

Ohiya Nest itu anak-anak boyband yang gue liat di acara sparkling kpop, gatau kenapa gue jadi demen liatnya.. xD

Pas Mover tampil, gue teriak-teriak dari lantai 3 “kyaaaaa... anggaaaa.. anggaaaa.. anggaaaa..” zzzzzzzz.. *sumpah ini boong bgt, gue mana berani teriak-teriak kaya begitu.ckck -___-“
Tapi gue emang ngefans sama angga, dia itu yang coverin nickhun di Mover. Sueeeerrrrr kak angga tuh lucu + baik bangeeeetttt!!!wkwkwkwk *dan jgn sampe dia baca ini memalukaaaaaaaan ()

Nih gue foto bareng sama kak angga doooooooong.. `ʃƪ)  zzzzzzzzzz.. *centil bgt gue jdnya (¬_¬)
Kyaaaaaaaaaaaa kak anggaaaaaaaaa | *hening* | *nunduk* | *malu* | *diem* | *salahtingkah* | wkwkwk

 Ada juga nih si citra yang foto bareng sama angga, zzzzzzzzz (¬_¬) itu envy bgt gue liatnya si cici pegang2 tangaaaaaaaaaaannn Щ(ºДºщ)



Oh iya lanjut..
Ga lama kemudian Nest tampil, mereka peform sampe bikin gue melotot *oke mungkin ini gue lebay, tapi gue beneran melotot liatnya & ga sengaja tuh air mata keluar.haha gatau gue yg lebay apa emang Nest nya yg keren yak ƪ(ˆƪˆ)
Gue sama pyon kompak bilang penampilan mereka keren.
Oia gue denger-denger yg jadi nickhun di Nest sempet pingsan sehabis mereka perform, ya ampun tapi gatau juga sih.. *eh kepo bgt gue yak -_-“ haha
Hebat ya mereka keren nampilin itu gue salut!! °\(^^)/°
Padahal gue pengen banget minta foto bareng mereka, tapi......... (╥╥)

Akhir acara, pas pengumuman..
Ternyata Mover dapet juara 2, waahhh selamat kak angga eh Mover maksudnya hehe!!

Dan walaupun Nest gak juara, tapi gue demen sama mereka nih *haseeeekkk wkwk* tetep suka ah walaupun ga menang (y) :D
Yeay gue demen Nest ahhh~~~ `ʃƪ)

Pulang2 gue diculik sama citraaaaaaaaa :o dari di jalan sampe di rumah pada berebutan angga melulu zzzzzzzz... (¬,¬") *maaf ya teman2 yg ini tidak patut di contoh.ckck hahaha~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar