About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Hello I'm amaii (зˆ▿ˆε), Just a simple girl, I'm not a good listener but I'll try to be like that^^ Yupiiiii ♥

Followers

Senin, 17 Oktober 2011

Hallyu Wave Gath

Yak kembali lagi di postingan gua yang makin gak penting si sebenernya. Wkwkwk -_-“

            Gua lagi pingin cerita nih tentang “Hallyu Wave Gath” yang tanggal 16 okt 2011 kemaren gue datengin. Yaaa biasalah kalo gua dateng ke acara beginian pasti selalu sama Citra & Pyon *bosen yak mereka mulu wkwk ^o^v
Kita dateng gara2 mau nonton JellyFish bawain lagu korea, dan gua uda janjian sama Abang Amon n Ka Tyas :D

            Acara nya rame aja bo -_-“ Ehiya ada kak dio loh lagi ngeMC. Ka io itu yang cover Nickhun di Nest, yak dia gokil bgt sumpah :D
Nah ini dia kak dio, gue sempet minta foto bareng. Hasekk hasekk~~ *plis gue gak suka gue nya yg ini T^T
with Ka Dio
 Lucu kan >___<
 
            Pas yang ditunggu2 tampil, yaitu JF. Yang nonton langsung bejibun pada berdiri, rame banget gak pake aja deh pokoknya >_< *kak dio masi sempet2nya lagi ngecengin anak2 JF, aduh lucu bgt dah >_<
Si Cici sama Pyon seneng banget tu nonton JF di depan. Lah kalo gua? Uda di belakang, ga keliatan, ga keurus lagi T^T *eh engga si itu lebay, gue santai2 aj dibelakang sendiri kaya di pantai :p

            Oia Mover dapet juara favorit di sini, ka angga powernya uda keliatan lho. Keren :D
Dimana ada Mover, di situ gua harus dapet foto bareng sama ka angga, kan saya fans nya xD
with Ka Angga^^

Nah ini pas minta foto sama anak2 JF, tp ini ga semua nya, ntr nyusul yak T^T
with Abang Amon and Ka Bio


Tidak ada komentar:

Posting Komentar