About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Hello I'm amaii (зˆ▿ˆε), Just a simple girl, I'm not a good listener but I'll try to be like that^^ Yupiiiii ♥

Followers

Minggu, 23 Oktober 2011

Belajar with Uzy Sensei haha "Good Listener"

Ini nih gue lagi bingung, bosen, random, geje, bener2 flat banget hari ini. Huft~ *eaaa galau* haha
Pas lagi cek twitter, cek FB, cek youtube, cek google bla bla bla bla, gue malah nyanyi2 gajelas.. eh jadi keingetan pas belajar nyanyi bareng si pyon di rumah nya cici, haha di ajarin sama si uzy sensei.wkwk

Oke! Akhirnya gue ngeposting ini...
Sensei kita yang satu ini jago banget nyanyi nya, gak kaya gue deh pokoknya jauh banget wkwkwk -_-“
Sabar banget dah dia ngajarin gue & pyon nyanyi ampe gregetan pukul2 sofa.ckck *maap ya sensei kita berdua ga berbakat*
Kita bertiga lagi belajar nyanyi ehhh si Cici sama Bou malah asik2nya pacarannnnnnn!!! *timpukin  haha*

Entah darimana awalnya itu acara belajar nyanyi malah berubah jadi acara ajang curhat :o ckck *org galau semua di sini ternyataaaaa*
Dari si sensei, pyon sampe gue juga ikut gantian curhat.. yg dua itu tau deh lagi asik wkwk ._.v
Kita banyak dapet solusi juga nih dari uzy sensei.hmmmm good solution..
Yo yo yo sampe sekarang gue masih suka curhat sama si uzy sensei, seru, asik..  abisnya yang mau dengerin curhatan gue cuma dia doang.wkwk *kesian bgt gue*
He is a Good Listener... Thankyou Uzy Sensei.. ^^b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar